Layanan Apa Saja yang Diberikan Toyota Astra Finance (TAF)

Toyota Astra Finance merupakan sebuah perusahaan Astra dengan layanan Toyota financial yang bersamaan dikendalikan. TAF melayani seluruh pelanggannya dalam transaksi pembelian kendaraan mobil Toyota. Terdapat dua kebutuhan pembiayaan yang dilakukan dengan melalui 2 produk yang utama yakni bisnis ritel dan juga pembiayaan armada. Kredit merupakan satu metode yang digemari masyarakat di Indonesia karena sangat membantu mereka untuk mendapatkan sesuatu meski belum memiliki uang tunai yang cukup karena sesuatu hal. Kredit yang ditawarkan disini merupakan kredit yang mudah dilakukan dan prosesnya sederhana. Uang muka yang harus Anda bayarkan pun tidak perlu mahal-mahal karena hanya dengan uang muka minimal 5 juta saja Anda bisa memiliki mobil yang Anda inginkan. Tentunya berdasarkan pada jenis mobil yang akan Anda beli.

Berbagai Layanan dari TAF Sebagai Jasa Kredit Mobil

Di tahun 2013, TAF meluncurkan produk yang melengkapi tawaran produk dari Toyota Astra Finance yakni produk Toyota Astra Finance dan syariah. Pada tahun 2016, perusahaan ini meliris produk baru yaitu dengan pembiayaan mobil Toyota Daihatsu yang dinamakan dengan Daihatsu Financial Services. Lalu apa saja layanan yang diberikan di Toyota Astra Finance ini? Bagi Anda yang belum tahu mengenai sistem kredit disini, berikut beberapa layanan yang dapat Anda simak:

1. Pop up van service

Toyota Financial Service mempublikasikan layanan pop up van yang dapat berfungsi untuk memudahkan para pelanggan maupun calon pelanggan untuk memiliki kendaraan. Presiden Director dari TAF telah menyaksikan bahwa layanan dengan inovatif dapat memberikan pengalaman yang baru kepada Anda dalam bidang pembiayaan kepemilikan. Layanan pop up van ini merupakan layanan yang mudah, murah, dan terjangkau, sehingga Anda dapat mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki mobil impian. Layanan ini menjangkau hingga ke seluruh daerah dan kantor cabang di Indonesia. Layanan yang diberikan meliputi pembayaran cicilan, pengajuan kredit, mengurus STNK yang dapat Anda dapatkan dengan bantuan sales officer serta customer service. Selain itu, juga terdapat fasilitas yang dapat diakses publik yaitu free wifi beserta photo booth dan audio visualnya. Dengan adanya fasilitas lengkap tersebut diharapkan pihak yang bekerja dapat lebih akrab dan bersahabat kepada calon pelanggan dengan kualitas layanan yang prima.

Selain menyediakan fasilitas lengkap bagi pelanggan, pop up van juga akan meluncurkan sejumlah unit pop up van yang akan diadakan di wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatra. Layanan tersebut berjumlah 6 unit dan akan ditambah sebesar 10 unit. Hingga saat ini pun PT TAF telah memiliki sejumlah 32 kantor cabang yang ada di seluruh Indonesia. Hal ini membuat Toyota Astra Finance dapat dengan mudah ditemukan di kota-kota di Indonesia.

2. Layanan E-kiosk

Kedua, layanan yang ditawarkan oleh TAF adalah layanan e-kiosk. Layanan ini juga sama tujuannya yaitu untuk memudahkan masyarakat dalam pengajuan kredit kendaraan roda empat. Layanan tersebut yaitu berwujud dalam terminal elektronik yang nantinya tersebar di seluruh Indonesia pada berbagai lokasi. Anda dapat mengajukan kredit dengan e-kiosk hanya dalam waktu 4 menit. Waktu yang sangat singkat dan Anda bisa memiliki apa yang ingin dimiliki. Layanan ini juga unik karena memiliki fitur yang dapat digunakan para pelanggan berkomunikasi dengan customer service karena adanya kamera. Namun, layanan e-kiosk ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki penghasilan tetap. Akan tetapi para pekerja seperti wiraswasta akan bisa memiliki aplikasi ini.

Demikian 2 layanan dari Toyota Astra Finance yang mungkin saja bisa Anda manfaatkan untuk memudahkan proses kepemilikan kendaraan mobil yang Anda inginkan.

Leave a Comment